MADU DAN JAHE (Part 2)

Series of Honey as Home Remedies
MADU DAN JAHE
Part 2/3
Pada postingan sebelumnya, Kombinasi Madu dan Jahe, kita telah membahas kandungan pada dua bahan alami ini serta "combo action" jika kedua bahan alami ini dikombinasikan.
Nah, apa aja manfaat yg diperoleh tubuh dari "combo action" madu dan jahe ini yaa?
Yuk simak! 
1. Mengobati masalah pernafasan
Kombinasi madu dan jahe dapat menjadi ekspektoran alami yg dapat mengobati batuk, pilek, sakit tenggorokan, dan hidung tersumbat.
2. Mengurangi intesitas asma
Madu dan jahe dapat merelaksasi otot-otot pernafasan dan melancarkan aliran oksigen ke paru-paru.
3. Mengobati mual
Jahe mempercepat pengosongan lambung melalui khasiat pencernaannya, yang bisa mencegah ketidaknyamanan dan kemungkinan mual.
4. Mencegah kanker
Kombinasi madu dan jahe menghasilkan sifat kemo-preventif dan stimulus enzim antioksidan yang mengurangi kemungkinan pertumbuhan kanker dan metastasis.
5. Melancarkan sistem pencernaan 
Kombinasi madu dan jahe dapat membantu dalam proses pencernaan, merangsang sekresi empedu, membantu melarutkan lemak. Selanjutnya, ia merangsang pertumbuhan flora usus, yang mempercepat proses pencernaan dan memudahkan buang air besar yang tepat. Kombinasi madu dan jahe juga dapat meningkatkan penyerapan nutrisi lain dari makanan dan mengurangi limbah.
6. Mencegah penyakit jantung
Madu dan jahe dapat mengurangi ketegangan pembuluh darah, sehingga mengurangi tekanan darah dan mengurangi kemungkinan kondisi seperti aterosklerosis, serangan jantung, dan stroke.
See? Betapa bermanfaat yaa kombinasi madu dan jahe! Amazing!
Eh, cara buat campuran madu dan jahe ini gimana sih?
Insya Allah, next post yaa..
Stay tune! 
Stay healthy with raw honey...
#OfficialCW43 #HomeRemedies #edukasimadu #rawhoney #ginger #zaidarawhoney #antibacteri #antifungal #analgesic #antioxidant

Komentar